Cari Blog Ini

Kamis, 12 Agustus 2010

ELF FOREVER

Sudah tau kan kepanjangan dari ELF itu apa???ya sudah,,klo belum tahu,,,sini,,sini dek,,kaka kasih tahu...hahaha..
ELF alias Ever Lasting Friends adalah sebuah perkumpulan atau sindikat fans dari SUPER JUNIOR...ga tau SJ juga,,ya udah,,sini,,sini lagi,,aku kasih tau,,, SUPER JUNIOR alias SUJU atau SJ adalah sebuah boyband korea yang berada di bawah naungan SM Entertainment yang beranggotakan 15 orang. Pasti anda berfikir ne boyband apa qasyidahan RT???yah,,jumlah'ny memang terlampau banyak,,,tapi itulah salah satu alasan saya menyukai boyband ini...saya tidak akan pernah bosan dengan wajah mereka yang silih berganti di layar tv,,awalnya jumlah mereka hanya 12 orang saja..(saja?),,lalu bertambahlah seorang pangeran bernama Kyuhyun yang menambah pesona Pasukan tersebut..langsung saja saya sebutkan nama"ny ya...(absen dulu nyokkk..)..
1. Sang leader alias Leeteuk alias Park Jung Su.









2. Kim Ryeowook











3. Kang-In alias Kim Young Woon














4. Ye Sung alias Kim Jong Woon










5. Han Kyung alias Han Geng












6. Kim Heechul












ini dia nih,,,princess'ny suju,,yang memiliki tangan terindah se-Korea,,saya sangat susah mencari foto'ny yang terlihat cowo..

7. Lee Sungmin













8. Shin Dong Hee










Nih,,,yang gosipnya bakal nikah duluan diantara semua member suju...

9. Eunhyuk alias Lee Hyuk Jae












10. Kim Kibum












Kalo orang bilang yang punya killer smile itu Kim Bum'ny BBF,,,bagiku Kibum lah juaranya!!!!

11. Choi Siwon


















Jeng..jeng..jeng..jeng...ini dia nih,,yang dibilang Mr.PERFECT,, muka tampan,,body gagah,,kantong tebel dan kuat iman,.

12. Lee Donghae

















ha,,ini yang sering di julukkin d fishie,,,kenapa??bukan karena dia hobi mancing karena rumahnya deket laut ya,,,tp...mungkin karena member yang satu ini bisa dibilang paling mudah tersentuh perasaannya...

13. Cho Kyuhyun













Yang punya julukkan The magnae,,inilah orangnya..ya..dialah member termuda di Suju,,

Nah..itulah ke-13 member suju....eits...bukannya td di awal bilangnya ada 15 yah???sabar..sabar...
saya bacakan dulu prolognya...
Setelah debut "U",,superjunior akhirnya membentuk bebrapa subgroup.. tapi anggota'ny ya dari suju" itu juga.. ada Suju T,,Suju Happy dan terakhir Superjunior-M (M=Mandarin)..
Nah,,,di Superjunior M inilah 2 orang member baru berasal.. Nama'ny...(absen dulu lg aja y..)

1. Zhou Mi











2. Henry Lau


















Imut banget yah.....

Nah..itulah ke-15 member Suju...
Sekarang,,kenapa saya menyukai boyband ini???
Pertama kali saya dikenalkan dengan Suju adalah waktu saya kelas 3 SMP oleh seorang teman saya yang juga gila Korea..sebelumnya dia pernah menyebut-nyebut nama Super Junior waktu kelas 1 SMP lebih spesifik'ny Choi Siwon,,,tapi dy tidak memperlihatkan secara jelas,,hanya menyebut dan memamerkan foto si Siwon itu..(back to kelas 3 SMP). Pertama kali,,teman saya itu..sebut saja Kembang,,memperlihatkan sebuah MV dari Superjunior yang berjudul.."WONDERBOY"...sebenarnya MV itu adalah akhiran dari sebuah film pertama yang dibintangi Suju. awalnya saya sangat pusing melihat muka mereka yang rata" sama (exc.Shindong). Nah,,saya liaaattt bener",,,lalu tertariklah saya dengan yang namanya Ryeowook..tapi lama-kelamaan kok dia kaya cewe banget yah...kemudian saya beralih pada yang namanya Lee Donghae,,yang akhirnya menjadi prince sampai sekarang...sebenarnya saya menyukai semuanya,,klo disuruh milih juga pengen semuanya,,,tapi,,,berhubung disuruh salah satu aja sama si Kembang,,,jadi saya pilih Lee Donghae...(hurray!!!)
Setelah itu,,saya jadi rajin membaca blog Starjunior yang berisikan berita" terbaru dari Superjunior,,dari Launching album baru,,sampai gosip-gosip gaje...tapi entah mengapa saya tertarik membacanya..
Saya juga mencari" info tentang Suju yang dulu...ada yang waktu kecelakaan yang bikin Kyuhyun nyaris tiiiiiiiiiiitttt,,,walaupun sangat lama di rumah sakit,,akhirnya dia bisa hidup seperti sedia kala dan membuat album kedua Suju.
Sampai akhirnya berita SJ mau bubar pun tersiar....deg....Berawal keluarnya album ketiga SJ dengan lagu pembuka Sorry Sorry,,,banyak pengamat musik menilai SJ tidak mempunyai ciri khas,,dilihat dari album" sebelumnya...tidak seperti pendahulunya DBSK (buat ka Andy,,ini nih,,grup band'ny Shim Chang Min),, saat orang denger lagu'ny,,pasti orang bakal bilang,,"wuihh..DBSK banget"...nah suju???kemudian,,di album ketiga ini juga,,yang punya Killer Smile,,si Kibum,,,digosippin keluar dari Suju, karena minatnya yang lebih di dunia akting..lagipula,,dari sekian banyak suju melakukan promosi,,Kibum sama sekali tidak nampak..bernyanyi di album pun tidak..hanya menampakkan muka aja...nah lo....lanjut....ada lagi nih berita tentang Kang In yang kata'ny terlibat tindak kriminal...lebih tepat'ny pemukulan...member yang satu ini memang dikenal paling tidak bisa mengendalikan emosi..padahal denger" korbannya tidak berdarah sedikit pun ataupun mengalami luka parah..tapi mungkin karena kang In artis,,jadi'ny berita'ny heboh.. Dan yang terakhir...yang paling bikin sakit hati...karena saya adalah salah satu fans berat'ny...baik di suju maupun diluar...han Geng...member satu ini yang paling jelas ingin keluar dari Suju. .keinginannya terungkap setelah dia mengajukkan gugatan ke pengadilan...saya ingat..pengadilan'ny itu berlangsung tanggal 8 januari..dan nampaknya masih belum kelar sampai sekarang..tapi,,,walaupun belum kelar,,,han geng sudah menunjukkan eksistensinya...dia sudah mengeluarkan album Geng's Xin..memang keliatan jauh..muka Han waktu di suju sama waktu udah keluar...jauuuhhhh lebih segerrr....saya baca di Starju,,han tidak tahan dengan perlakuan manager SM yang kata'ny terlalu menekan jadwal'ny dy..bahkan,,waktu dia merasa sakit dan dibawa ke RS,,,saat itu Han baru saja memasuki kamar RS dan baru di infus,,,tiba" si manager datang dan langsung memberi tahu Han bahwa dia harus segera menghadiri sebuah acara sambil melepaskan infus'ny dr tangan Han...padahal kata'ny manager SM yang di Korea baik" semua...tp tidak tau yang di China. Walaupun begitu banyak konflik,,,Super Junior juga tetap menunjukkan bahwa mereka masih bisa berjaya dengan mengeluarkan album keempat,,,bisa juga dibilang album terakhir...karena tahun depan sudah banyak yang masuk wamil...Suju tetap eksis dengan member inti yang tersisa 10 orang. dengan mengeluarkan "Bonamana"ny...mereka tetap menunjukan bahwa mereka tetap yang terbaik..Dengan Kibum yang sudah main film,,,keluar dari penjara Kang In langsung masuk wamil,,,dan Han yang g mau balik...mereka tetap eksis!itulah kenapa saya suka Superjunior,,,anda tau,,dengan bubar'ny band" ternama setelah 4 tahun dan jarang bahkan tidak pernah disebut" lagi???saya rasa Superjunior tidak akan mengalaminya...walaupun tahun depan mungkin suju tidak bisa mengeluarkan album lagi,,,tapi,,,saya rasa berita tentang keberadaan mereka akan selalu ada..(lebay mode: on)..mereka bukan boyband yang hanya dengan satu ciri...mereka kreatif!...
bayangkan...bagaimana bisa 13 orang bekerjasama,,,yang samasekali tidak saling kenal,,,,bisa bersatu membentuk sebuah boyband yang terkenal??maka'ny...itu kelebihan Suju dari band" yang lain...and..Congrats buat Leeteuk,,karena udah bisa jadi the best leader...hehe..pasti sulit memahami pola pikir anggota" yang lain dan menyatukannya dalam sebuah Super Junior....
pokok'ny Suju is the Best!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar